Nokia 100 Insert Sim Card Solution1000% tested

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang bagaimana menangani ponsel yang mengalami kerusakan tidak bisa membaca simcard atau istilahnya juga nokia 100 insert sim card problem solution, Kerusakan ini khusunya untuk ponsel nokia dengan tipe Nokia 100.Untuk ponsel tipe ini hanya di bekali dengan satu simcard saja, jadi untuk perbaikannya cukuplah mudah dan tidak terlalu rumit. Beda dengan seri nokia 101 yang memiliki fitur yang hampir sama namun bedanya dari segi simcard nya. Untuk ponsel Nokia 101 ini di bekali dengan 2 kartu simcard jadi ponsel 101 ini banyak sekali peminatnya dari pada Nokia 100.

Oke selanjutnya kita akan bahas kerusakan nokia 100 insert sim card problem solution pada ponsel nokia 100, perbaikannya sangat beda dengan ponsel seri lama semisal Nokia 1600. Nokia 1110 Maupun Nokia 2300. Untuk ponsel seri ini tidak memakai Ic sim Card, Jadi anda tidak perlu repot repot untuk mencari ganti IC Sim card ini. Perhatikan gambar berikut ini untuk kerusakan tidak bisa membaca simcard biasanya ada satu atau dua jalur sim card yang putus. Pengecekannya bisa di lakukan dengan menggunakan multi tester periksa pada jalur masing masing. Jika terdapat jalur yang putus maka sambung dengan kabel jumper.  

nokia 100 insert sim card problem solution
nokia 100 insert sim card problem solution
Solusi ini sudah sering kali kami lakukan dan kebanyakan kerusakan ini di sebabkan karena jalur yang berwarna merah putus, Jadi perbaikannya hanya menyambung saja. Perbaikan seperti ini sudah sering kami lakukan dah sukses berbuah Nota atau uang gajian.Sedikit penjelasan mengenai ponsel ini terutama pada bagian casing ponsel. Untuk ponsel jenis ini tidak di bekali dengan Baut  jadi untuk melep[as casing harus di lakukan secara hati hati dan jangan sampai lecet. karena bisa bisa user nanti marah marah.Untuk perbaikan seperti ini kami biasanya memasang tarif antara 35 rb sampai 50 rb, jadi gunakan trik ini sebaik baiknya dan jangan sampai waktu proses perbaikan si user tau dan ternyata perbaikannya cuma itu2 ja.



Catatan: Nokia 100 Insert Sim Card Solution1000%  ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.