Jalur On OF Nokia C3-00

Dalam artikel berikut ini kami akan mengulas tombol On OF nokia C3-00, dan anda akan menemukan informasi cara memperbaikinya dengan cara jumper ( menyambung langsung ) jalur On OF Nokia C3-00. Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka untuk memperbaikinya bisa dengan cara berikut ini.


Jika ponsel anda tidak bisa di nyalakan maka anda harus meneliti secara teliti jalur on Of Nokia tersebut. Apakah jalur tersebut masih berfungsi dengan baik atau sudah rusak, jika kondisi On OF tersebut rusak maka anda bisa menggati dengan yang baru. Namun jika kerusakan ini bukan pada On OF melainkan pada jalur nya. Untuk memperbaikinya anda bisa menyambung jalur on of yang akan kami berikan pada gambar berikut ini.
Lanjutkan perbaikannya dengan solusi berikut ini dan membuat jumper diperlukan untuk titik-titik yang telah rusak.

Jika masalah masih tetap maka Anda harus melanjutkan dengan solusi memperbaiki berikut.
Berikut adalah daftar dari semua solusi untuk masalah yang disebutkan atau kesalahan tersedia pada saat ini. Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Membuat jumper, Button C3-00 Switch Daya Cara
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.
Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.