Ingin Bermimpi Indah Saat Sedang Tidur? Cobalah Mengkonsumsi 5 Makanan Ini Sebelum Tidur

Pernakah anda bermimpi pada saat tidur ? saya rasa hampir seluruh orang didunia ini pernah bermimpi, baik itu mimpi buruk maupun mimpi indah. Nah, pada kali ini kita akan membahas mengenai mimpi indah, Dimana hal ini akan bisa membuat kita senyum-senyum sendiri ketika terbangun dari tidur. Walaupun hanya mimpi tetapi setidaknya seseorang yang mengalami mimpi indah dimalam hari akan membuat orang tersebut menjadi lebi bersemangat menjalani aktivitas pada hari itu.

Mimpi memang tidak bisa diatur oleh manusia, hal ini terjadi secara alami sehingga kita tidak bisa untuk meminta kepada diri sendiri agar bermimpi indah setiap hari. Namun walaupun demikian setidaknya cobalah mengkonsumsi 5 makanan dibawah ini sebelum anda tidur agar dapat memancing datangnya mimpi indah. 
Penasaran apa saja makanan tersebut ? yuk langsung kita simak tulisan dibawah ini.
  1. Pisang
    Siapa yang suka pisang ? selain bagus untuk kesehatan tubuh dan kulit ternyata buah yang satu ini mempunyai manfaat yang luar biasa yaitu bisa memancing datangnya mimpi indah pada saat kita tidur. Kandungan di dalam buah pisang sudah dipercaya sejak zaman dahulu bisa meningkatkan mood sehingga apabila anda mengkonsumsi pisang sebelum tidur maka hormon bahagia didalam tubuh akan semakin banyak dan hal ini bisa memicu keluarnya mimpi indah didalam tidur anda.
     
  2. Keju
    Menurut sebuah penelitian Milena Corredig dari University of Guelph, Kanada, mengatakan bahwa keju dapat merangsang otak manusia sehingga menghasilkan bahan kimia yang bisa membuat anda mendapatkan mimpi idah ketika sedang tidur. Walaupun keju bukan makanan pokok masyarakat indonesia tetapi setidaknya sebisa mungkin cobalah untuk mengkonsumsi makanan ini sebelum anda tidur jika ingn mendapatkan mimpi yang indah.
     
  3. Jus Buah Segar
    Mengkonsumsi jus buah segar sangat baik bagi kesehatan tubuh sehingga sebisa mungkin konsumsilah jus secara rutin dan teratur. Selain menyehatkan ternyata mengkonsumsi jus buah segar ketika hendak tidur bisa membuat anda mendapatkan mimpi indah. Bahkan, jus buah tersebut akan membuat mimpi anda seolah-seolah seperti nyata sehingga anda benar-benar akan merasakannya. Sebenarnya seluruh buah baik untuk kesehatan tetapi apabila anda ingin mendapatkan mimpi yang indah maka disarankan untuk mengkonsumsi jus jeruk satu gelas sebelum tidur.
     
  4. Kacang Almond
    Kacang almond merupakan salah satu sumber protein yang bagus bagi kesehatan tubuh , namun ternyata selain menyehatkan ternyata kacang almond jugs bisa meningkatkan hormon bahagia sehingga apabila anda mengkonsumsi makanan ini sebelum tidur maka bisa memancing mimpi indah.
     
  5. Susu Hangat
    Salah satu minuman alami yang dapat membuat tidur lebih nyenyak sekaligus mimpi indah adalah susu hangat. Kandungan asam amino dalam susu dapat membuat saraf lebih rileks. Minumlah satu gelas susu hangat sebelum tidur, akan lebih baik jika tidak ditambahkan gula, karena banyaknya konsumsi gula dapat membuat seseorang sulit tidur.
Itulah 5 makanan yang bisa membuat anda mendapatkan mimpi indah. Bagaimana guys apakah kalian siap untuk mendapatkan mimpi indah malam ini ?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.