Helikopter Jatuh di Sleman, Dipastikan Milik TNI AD


Helikopter jatuh di Sleman sore ini dan diketahui merupakan helikopter TNI AD.
 Sebuah helikopter militer jatuh di perumahan warga di Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Helikopter itu dipastikan milik TNI Angkatan Darat (AD).

Dalam foto yang beredar di media sosial, helikopter tersebut jatuh di kawasan permukiman warga. Tampak warga berkerumun di sekeliling rumah yang tertimpa helikopter tersebut. Informasi yang diterima Solopos.com, diperkirakan ada empat orang yang mengalami luka-luka.
“Iya benar, tadi jatuhnya pukul 15.35 WIB, itu helikopter TNI AD,” kata petugas Basarnas Yogyakarta, Rusi, Jumat (8/7/2016). Informasi lain menyebutkan helikopter jatuh pada pukul 15.20 WIB.
Helikopter itu jatuh di Desa Tirtomartani, Kalasan, Sleman. Akibatnya, helikopter nahas itu menimpa perumahan warga. Dari foto yang beredar di media sosial, nampak badan heli masih utuh. Di ekor heli tertulis jelas “TNI AD”.

Sementara itu, Kadispen TNI AD, Brigjen Sabrar Fadilah mengaku belum mengetahui adanya helikopter yang jatuh. “Saya masih cek dulu,” ujar Sabrar saat dikonfirmasi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.