Fungsi dan Manfaat Memiliki Blog

Fungsi dan Manfaat Memiliki Blog

Blog


Berbicara soal blog sepertinya tidak akan ada habisnya, mulai dari yang paling dasar soal blog hingga mungkin pembicaraan lebih detil dan njlimet akan berbagai macam pernak-pernik sebuah blog.

Setelah sobat BlogingSon tau mengenai apa itu blogcara membuat blogSejarah tentang blog dan jenis-jenis blog, mungkin sekarang sobat BlogingSon bertanya-tanya, apa sih fungsi dan manfaat memiliki blog ?

Melalui postingan kali ini BlogingSon akan memberikan sedikit uraian tentang fungsi dan manfaat blog untuk kita.

  • Fungsi Blog : Fungsi dari sebuah blog pada dasarnya sangat bergantung dengan jenis blog yang ingin kita bangun, apa saja jenis-jenis blog sobat bisa membacanya melalui postingan BlogingSon "Jenis-Jenis Blog". 
  • Manfaat Blog  : Manfaat yang paling dirasakan dari sebuah blog adalah ketika sobat membangun sebuah blog dengan tujuan bisnis, semisal toko online, Company Profil ( Profil Perusahaan ) atau banyak juga yang menggunakan blog sebagai media promosi program-program bisnis periklanan  atau program-program PublisherPTCPPC dan lain sebagainya. Manfaat blog akan semakin terasa ketika sobat berhasil memaksimalkan blog sebagai salah satu media penambah pasif income sobat dari dunia online/internet. 
Pada dasarnya fungsi dan manfaat blog itu sangatlah luas untuk di jabarkan satu persatu, semuanya bergantung kepada sobat akan menggunakannya sebagai media untuk apa, pribadi, kelompok, Usaha, Bisnis, Promosi dan lain sebagainya.

Gimana sobat ,, semakin tertarik untuk segera mulai membangun sebuah blog,,? jika sobat tertarik untuk memulai membangun sebuah blog yang baik, sobat bisa memulainya.

Happy Blogging.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.