Cara Perbaiki Masalah Bluetooth Dan FM Radio Nokia 2690

Kupas tuntas Masalah Bluetooth dan Fm Radio Nokia 2690 yang kami sediakan dalam artikel berikut ini. Cara perbaikannya meliputi Reball pada IC Fm Radio dan Bluethooth Atau mengganti IC tersebut Degan yang baru.

Di Nokia 2690 Masalah Bluetooth atau Problem FM radio dapat terjadi karena rusak IC Bluetooth. IC Bluetooth dapat rusak akibat pemakaian selama bertahun. Terkadang Bluetooth IC akan rusak jika ponsel terjatuh atau basah, hal itu juga bisa terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Bluetooth IC pada Nokia 2690 Bluetooth IC Cara dan Motherboard. Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti CTC atau lainnya yang Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa hubungan yang buruk bukan alasan pada kesalahan Mobile Phone Anda, maka anda dapat mengganti IC Bluetooth dengan yang baru.

Anda juga dapat mencoba untuk Re bola Bluetooth IC. Tapi tolong ingatlah ini bahwa ini bukan proses yang mudah. Ini adalah metode yang rumit dan jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman di bidang Mobile Phones Perbaikan Anda banyak kerusakan ponsel Anda ireversibel, Jadi tidak dianjurkan. Jika Anda masih ingin melakukannya di sini adalah panduan kasar tentang bagaimana Re Bola IC.

Reball Ic Fm Radio


IC Fm Radio dan Bluetooth itu Satu IC, jadi jika salah satu dari keduanya rusak maka semua nya juga rusak. Untuk perbaikannya anda bisa me Reball pada IC tersebut atau menggantinya dengan yang baru. Di sini kami sering kali menjumpai terkadang Ponsel Nokia 2690 Konslet itu Di sebabkan pada IC Bluetooth dan IC Fm Radio.   

Ganti IC Dengan Yang Baru
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Cara Perbaiki Masalah Bluetooth Dan FM Radio Nokia 2690 ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.