Cara Perbaiki Charger Usb BlackBerry 9700 Onix

Oke sobat pada kesempatan kali kami melalui trikjumperhpchina.blogspot.com akan menyajikan suatu perbaikan yaitu cara perbaiki masalah Charger Usb BlackBerry Onix 9700. Kerusakan ini sudah kami lakukan perbaikannya pada sore hari ini, proses perbaikannya sangatlah mudah dan tidak ada resiko yang sangat berarti. Namun hal professional ini bisa di lakukan bagi anda yang bekerja sebagai seorang teknisi ponsel.



Pada kasus kerusakan seperti ini biasanya di sebabkan oleh konektor Charger yang sudah longgar atau juga di sebabkan jalur charger yang putus. Perbaikan ini langsung saja kami berikan pada titik pokok permasalahannya. yaitu pada konetor USB atau pada slaah satu jalur charger yang putus sehingga menyebabkan ponsel BlackBerry Onix 9700 ini tidak ada respon sama sekali. Pada konektor charger ini terdapat 5 jalur charger namun tidak semuanya yang memliki fungsi, dari 5 jalur tadi hanya 4 jalur saja yang berfungsi sebagai charger, yaitu jalur 5 sebagai ground dan jalur lainnya sebagai koneksi ke PC,

Pada kerusakan ini semua jalur harus lah terhubung, jika salah satu jalur tidak terhubung maka ponsel ini sama saja tidak akan bisa di charger. jadi untuk memperbaikinya harus di lakukan denganjei dan juga teliti. pastikan semua jalaur charger terhubung dengan baik, soalnya kami sendiri memastikan ke semua jalur terhubung dengan baik.
Kumpulan Cara Jumper Jalur Charger BlackBerry onix 9700

Jalur charger BB 9700

Perhatikan dengan jeli dan juga teliti, anda tidak lah perlu khawatir jika ketika proses melepas konektor charger ini mengalami jalur tersebut putus, pada gambar di atas adalah jalur charger BB 9700, anda bisa menyanbungnya jika jalur tersebut putus. pastikan semua tersambung dengan benar. agar bisa menyimpan arus charger.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.