Cara Membuat ID BBM Di Android Dengan Cepat Dan Mudah

Daftar BBM Dengan Mudah
Daftar BBM Dengan Mudah


Bagi anda yang masih kebingungan dengan cara registrasi akun ID Black Berry Messenger  yang di gunakan di Andoid, Anda jangan bingung karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tata cara daftar atau membuat ID Black Berry Messenger  dengan sangat mudah. Tentunya panduan ini akan kani berikan kepada anda secara gratis tanpa ada biaya sepeserpun.


Panduan tentang cara daftar ID BBm ini bisa di gunakan pada berbagai macam ponsel terutama pada Android yang telah support dengan aplikasi blackberry messenger, Aplikasi BBM ini sangat bersahabat dengan ponsel dengan sistem android yang telah di produksi oleh berbagai merk ternama di antaranya : Merk Advan Vandroid, Samsung Android, Evercoss, Lenovo dll. Dan selanjutnya yuuuuk mari kita bahas tentang cara membuat bbm di android berikut ini.

Aplikasi BBM ini telah resmi di rilis pada tahun kemarin tepatnya tanggal 23 Oktober 2013, Kemunculan aplikasi BBM Untuk android ini bersamaan dengan aplikasi BBM yang bisa di gunakan untuk IOS iPhone yang download aplikasi BBM bisa di download via iTunes. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan pin BBM yang di gunakan untuk smartphone android.

Cara Membuat Pin BBM di Android dengan Mudah
1 Untuk bisa mendaftar aplikasi BBM tentunya smartphone tersebut harus sudah terinstall aplikasi BBM, namun jika Smartphone anda blum terintall aplikasi BBM, anda bisa download aplikasi BBM tersebut via Play Store.

2 Setelah proses download selesai kemudian install dan aplikasi tersebut jalankan.

3 Pada menu utama aplikasi bbm di situ anda harus memasukkan email anda, ingat bahwa email ini sangat penting dan jangan sampai anda lupa dengan email dan password nya. Tahu kenapa….?
karena hal ini bisa memudahkan anda untuk mengamankan teman BBM anda ketika pindah dengan smarphone android yang lain.

4 setelah email dan pasworrd sudah benar kemudian pilihlah “Create Blackberry ID”

5 Pada proses selanjutnya anda di wajibkan mengisi identitas anda yang sesuai dengan keinginan anda, seperti misal email dan paswordd kemudian nama yang anda gunakan dan pada kolom tersebut jangan ada yang di biarkan kosong.

6 Setelah data sudah lengkap, berikan tanda centang pada kolom yang di wajibkan untuk di centang, dan di bawah centang tersebut kemudia klik “Create”. 

7 Selanjutnya tunggu sampai proses ini berhasil, setelah berhasil di sini anda bisa melihat Pin BBM anda yang sudah terdaftar pada blacberry, dan selanjutnya pilih “continue”

8 Dan selesai sudah anda untuk mendaftar bbm di android, anda sudah berhasil mendaftar ID bbm dengan benar dan cepat.

Ternyata tidaklah sulit kan…?? Cara membuat bbm di android di atas setidaknya sudah di lakukan oleh para ribuan pengguna android yang dulunya tidak pernah memiliki sebuah akun pin bb di blackberry. Nah bagi anda yang sudah punya akun bbm bisa di gunakan pada android dengan cara memasukkan email dan password yang telah anda punya. Jika email dan pasword anda benar maka secara otomatis kontak bbm yang dahulu akan pulih kambali seperti sediakala. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang bingung tentang cara membuat bbm di android.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.